Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo

Bagian Hukum

Tepat di tahun kedua masa kepemimpinan Wali Kota Habib Hadi, Pemkot Probolinggo menggelar tasyakuran Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Habib Hadi “Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman dan Berkelanjutan”, Jum’at (29/1) pagi di gedung Puri Manggala Bhakti. Acara itu turut dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan undangan lainnya.

Dalam refleksi 2 tahun kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Bagian Hukum telah memberikan kontribusi dalam mendukung visi misi Wali Kota Habib Hadi, antara lain:

  1. Pemerintah Kota Probolinggo telah memperoleh penghargaan predikat sebagai KOTA PEDULI HAM dimulai pada tahun 2017 sampai dengan tahun 2020;                                                                                                                                                                                                                                 

2. Penandatanganan Kesepakatan Bersama Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara Antara Pemerintah Kota Probolinggo Dan Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo;

3. Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Probolinggo Plaza Dari PT Avila Prima Intra Makmur Kepada Pemerintah Kota Probolinggo.                                                                                                                                                                                                                                                                  


LINK TERKAIT